Pengaruh Keterampilan Berkomunikasi Front Desk dan Kualitas Pelayanan Room Attendant Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Urban Style Pringsewu

Oktavia, Adinda and Aswin, Aswin (2022) Pengaruh Keterampilan Berkomunikasi Front Desk dan Kualitas Pelayanan Room Attendant Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Urban Style Pringsewu. Skripsi thesis, Institut Informatikan & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
HALAMAN DEPAN ADINDA FIX (1).pdf

Download (42kB)
[img] Text
ABSTRAK_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan dan Persetujuan - Adi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB I_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB II_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB III_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB IV_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB V_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Lampiran I_ADINDA OKTAVIA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian jenis kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterampilan berkomunikasi front desk dan kualitas pelayanan room attendant terhadap kepuasan pelanggan hotel Urban Style. Metode pengumpulan data yang peneliti gunakan adalah studi Lapangan (field research) sedangkan teknik yang digunakan adalah kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh keterampilan berkomunikasi front desk dan kualitas pelayanan room attendant terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan (Uji-F) didapat perhitungan pada variabel keterampilan berkomunikasi front desk dan kualitas pelayanan room attendant terhadap kepuasan pelanggan diperoleh nilai Sig (0,000) < Alpha (0,05), dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa keterampilan berkomunikasi front desk dan kualitas pelayanan room attendant berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Urban Style. Kata kunci : Keterampilan Berkomunikasi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: SE Adinda Oktavia
Date Deposited: 30 Aug 2022 01:32
Last Modified: 30 Aug 2022 01:32
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8174

Actions (login required)

View Item View Item