ANALISIS FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN PEMBIAYAAN DI PT SWADAYA LANGGENG BERSAMA WARUNG DANA CABANG LAMPUNG

Kandouw, Steffy Yolanda and Saputra, Muhammad (2022) ANALISIS FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN PEMBIAYAAN DI PT SWADAYA LANGGENG BERSAMA WARUNG DANA CABANG LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (226kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (482kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (431kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (602kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (183kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN PEMBIAYAAN DI PT SWADAYA LANGGENG BERSAMA WARUNG DANA CABANG LAMPUNG Oleh: Steffy Yolanda Kandouw 1812110087 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam menggunakan jasa layanan pembiayaan di PT Swadaya Langgeng Bersama Warung Dana Cabang Lampung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan pengambilan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan didapatkan sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 25. Data ini diuji menggunakan uji Cochran Q Test dengan menggunakan 18 faktor yaitu kepercayaan, kehandalan, loyalitas, reputasi, produk, proses, lingkungan sosial, promosi, jaminan, resiko, pembelajaran, empati, keamanan, psikologi, fasilitas, persepsi, lokasi, dan harga. Setelah melakuan uji Cochran Q Test sebanyak 15 kali dengan menggunakan 18 faktor mendapatkan hasil bahwa terdapat 4 faktor yang menjadi faktor pengambilan keputusan konsumen dalam menggunakan jasa layanan pembiayaan di PT Swadaya Langgeng Bersama Warung Dana Cabang Lampung, yaitu di antaranya faktor kehandalan, proses, lokasi dan harga. Kata Kunci: Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Layanan Pembiayaan di PT Swadaya Langgeng Bersama Warung Dana Cabang Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Steffy Yolanda Kandouw
Date Deposited: 20 Sep 2022 00:49
Last Modified: 20 Sep 2022 00:49
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8344

Actions (login required)

View Item View Item