Muhammad Ridwan, Ridwan and Ayu Firdhayanti, Ayu (2022) LAPORAN HASIL KERJA PRAKTEK PERANCANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BAHAN BANGUNAN PADA TOKO TUAN RADEN DENGAN MENERAPKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB. Other thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (55kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (285kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (126kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (74kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (68kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (65kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (437kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (673kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (63kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (124kB) |
Abstract
Salah satu cara untuk menjaga kelangsungan hidup suatu usaha adalah menjaga hubungan atau relasi yang baik dengan pelanggan, salah satunya adalah melalui penggunaan CRM (Customer Relationship Management). Melalui CRM, badan usaha dapat mengetahui lebih dalam sejauh mana memanfaatkan CRM dalam usaha bisnis dan bagaimana cara badan usaha dapat meningkatkan penjualannya serta mengetahui pelanggannya lebih baik, sehingga mampu melayani mereka dengan lebih baik. Dalam memasuki era Digitalisasi, kecepatan data, kemudahan transaksi dengan memanfatkan internet maka sistem informasi e-commerce dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan CRM, dapat menjawab masalah dan tantangan pada Toko Tuan Raden.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Kp E-commerce berbasis web Abidin fam |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 06:38 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 03:39 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8643 |
Actions (login required)
View Item |