ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA

WASKITO BIMA PRABOWO, BIMA and Aswin, Aswin (2021) ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (525kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (742kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (721kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (509kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (661kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (411kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (932kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA INSTITUT INFORMASTIKA DAN BISNI DARMAJAYA Oleh Waskito Bima Prabowo Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Bagaimana Kesadaran Merek (Brand Awareness) masyarakat Bandar Lampung terhadap Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, berdasarkan tingkatan Kesadaran Merek (Brand Awareness) yaitu Top Of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Unaware of Brand, jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitaf deskriptif, dengan populasi dalam penelitia ini adalah siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Tanggamus, Lampung. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan menggunakan kuesioner, dan jenis metode penelitian yang digunakan adalah statistik deskriptif. Variabel penelitian yang digunakan adalah Brand Awareness, dengan indikator variabel yaitu; Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, dan Unaware of Brand. Hasil penelitian menyatakan, Top of Mind Perguruan Tinggi (PT) di Bandar Lampung adalah Universitas Bandar Lampung, kelompok responden Brand Recall tertinggi adalah IIB Darmajaya dengan nilai 39%, adapun responden yang berada pada kelompok Brand Recognition urutan pertama adalah IIB Darmajaya (99% responden mengenal dengan hanya dibantu mengingat denga 1 pertanyaan), dan yang berada pada kelompok Unware Of Brand terhadap IIB Darmajaya yaitu sebanyak 6 orang dari total 110 responden. Keyword: Statistik Deskriptif, Distribusi Frequensi, Brand Awareness, Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Unware Of Brand,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: WASKITO BIMA PRABOWO
Date Deposited: 22 Sep 2022 12:44
Last Modified: 22 Sep 2022 12:44
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9133

Actions (login required)

View Item View Item