Pengembangan pemasaran UMKM tempe pak mahfut melalui media sosial instagram dan tiktok.

Fernanda, M.Ockha and Rahardi, Agus (2022) Pengembangan pemasaran UMKM tempe pak mahfut melalui media sosial instagram dan tiktok. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER OKA.pdf

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR ISI OKA.pdf

Download (67kB)
[img] Text
PENGESAHAN OKA.pdf

Download (61kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR OKA.pdf

Download (64kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL OKA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB 1 OKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB II oka.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB III OKA.pdf

Download (63kB)
[img] Text
DAPUS OKA.pdf

Download (179kB)
[img] Text
LAMPIR OKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

UMKM adalah singkatan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Pengertian UMKM ini bahkan telah ditetapkan oleh pemerintah dalam UU Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Menurut Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 tentang UMKM dijelaskan bahwa “Sebuah perusahaan yang digolongkan sebagai UMKM adalah perusahaan kecil yang dimiliki dan dikelola oleh seseorang atau dimiliki oleh sekelompok kecil orang dengan jumlah kekayaan dan pendapatan tertentu.”

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Ockha Fernanda
Date Deposited: 23 Sep 2022 05:59
Last Modified: 15 Feb 2023 02:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9524

Actions (login required)

View Item View Item