PEMBELAJARAN GAME EDUKASI DAN PENGEMBANGAN UMKM TAHU DI DESA SINAR OGAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI

prasetia, m. reza (2022) PEMBELAJARAN GAME EDUKASI DAN PENGEMBANGAN UMKM TAHU DI DESA SINAR OGAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (189kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (172kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (651kB)

Abstract

Edukasi game yaitu sebuah media pembelajaran yang bersifat mendidik, dimana dengan media tersebut dapat mendorong siswa untuk berpikir kreatif dan melakukan kegiatan dengan sesama siswa dalam melakukan permainan dalam kegiatan pembelajaran dan juga dalam program kerja saya membantu mengembangkan usaha UMKM tahu.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Ilmu Komputer
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Reza M. Reza prasetia
Date Deposited: 26 Sep 2022 08:07
Last Modified: 26 Sep 2022 08:07
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9668

Actions (login required)

View Item View Item