PENGARUH CORPORATE BRAND VALUE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN DEBT TO EQUITY RATIO, TERHADAP PERFORMANSI SAHAM

Dwiga, Ledyka (2018) PENGARUH CORPORATE BRAND VALUE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN DEBT TO EQUITY RATIO, TERHADAP PERFORMANSI SAHAM. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
0. Cover.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (483kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (55kB)

Abstract

ABSTAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh corporate brand value, ukuran perusahaan, dan debt to equity ratio, terhadap performansi saham. Penelitian ini menggunakan data sekunder, data yang digunakan dalam bentuk laporan keuangan pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017. Metode penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh 10 perusahaan perbankan pertahunnya, sehingga total sample yang digunakan adalah 30 perusahaan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat spss v.20. Hasil menunjukan bahwa pengaruh corporate brand value, ukuran perusahaan, dan debt to equity ratio, berpengaruh terhadap performansi saham . Kata kunci : Corporate brand value , ukuran perusahaan, dan debt to equity ratio, terhadap performansi saham

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: saring saring saring
Date Deposited: 11 Dec 2019 01:30
Last Modified: 11 Dec 2019 01:30
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/991

Actions (login required)

View Item View Item