Items where Author is "Ariza Muhammad, Eka Yusendra"
![]()  | Up a level | 
Thesis
Umam, M Nashrul and Ariza Muhammad, Eka Yusendra (2025) PENGARUH PERCEIVED TRUSTWORTHINESS, PERCEIVED CONVENIENCE DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP DIGITAL ATTITUDE DALAM KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI SERVICE ON DEMAND DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Setiawan, Nur Ahmad and Ariza Muhammad, Eka Yusendra (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN OLINE TERHADAP MINAT BELI DI BUKALAPAK. (STUDI) MASYARAKAT KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Santika, Eka and Ariza Muhammad, Eka Yusendra (2024) Faktor Yang Mempengaruhi Wistawan Untuk Berwisata Pada Pasca Pandemi Covid 19. Skripsi thesis, Insitut Informatika & Bisnis Darmajaya.
Tri Nuriyah, oktavia and Ariza Muhammad, Eka Yusendra (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK THE ORIGINOTE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
