Items where Author is "Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 6.

Edo unggul, Edward unggul bharata and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HOOK POINT TERHADAP MINAT BELI PADA TEH BOTOL SOSRO. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Ambar, Ambar and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PEMBUATAN PROFIL USAHA DAN OPTIMALISASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM,TIKTOKDAN WHATSAPP BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM KHAZANAH FOOD METRO. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan bisnis Darmajaya.

Eko saputra, Eko saputra and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) DIGITALISASI UMKM KHAZANAH FOOD METRO MELALUI PENGEMBANGAN WEBSITE DAN BLOGSPOT UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA DIGITAL. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.

Muhammad Richard, Putra Darmawan and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PENINGKATAN BRANDING UMKM KHAZANAH FOOD METRO. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.

Ambar, Sari@gmail.com and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PEMBUATAN PROFIL USAHA DAN OPTIMALISASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM, TIKTOK DAN WHATSAPP BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM KHAZANAH FOOD METRO. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan bisnis Darmajaya.

Mulyadi, ZAFIRA TSAQIFAH and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CITRA MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAFIYE. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.

This list was generated on Sat Dec 21 12:03:14 2024 WIB.