Items where Author is "MOUSSADECQ, ADE"
![]() | Up a level |
Thesis
Wieke, Aulia and MOUSSADECQ, ADE (2025) Desain Visual Branding UMKM Guna Meningkatkan Daya Tarik Pasar (Studi Kasus: UMKM M.R Kerajinan Anyaman). Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Febriantoro, Fredy and MOUSSADECQ, ADE (2025) Inovasi Pemasaran Kerajinan Anyaman Melalui Optimalisasi Marketplace Shopee Dan Instagram. Laporan PKPM thesis, institut informatika dan bisnis darmajaya.
LARASATI, ENDAH and MOUSSADECQ, ADE (2025) PERANCANGAN LOGO PADA TOKO ONLINR DANLANDRA UNTUK MENCIPTAKAN IDENTITAS VISUAL DAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Insititut Informatika & Bisnis Darmajaya.
KHOIRUDIN, WAHYU and MOUSSADECQ, ADE (2025) PERANCANGAN VIDEO MOTION GRAPHIC MENGENAL PERPUSTAKAAN MODERN LAMPUNG SEBAGAI MEDIA KAMPANYE MENARIK MINAT BACA MASYARAKAT. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.
Darmawan, Yuda and MOUSSADECQ, ADE (2025) PERANCANGAN E-BOOK ILUSTRASI SEBAGAI SARANA EDUKASI MENGATASI PERILAKU OVERTHINKING PADA REMAJA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Infomatika dan Bisnis Darmajaya.
SETIADI, TEDI and MOUSSADECQ, ADE (2024) REDESAIN IDENTITAS VISUAL NADA BUSANA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND RECOGNITION. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Pratama Putra, Dimas and MOUSSADECQ, ADE (2024) IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN TENTANG KRISIS SAMPAH DI LINGKUNGAN MENGGUNAKAN ANIMASI EXPLAINER MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Insitut Informaika Dan Bisnis Darmajaya.
HIDAYAT, M.TAUFIQ and MOUSSADECQ, ADE (2024) PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR PENGENALAN BUDAYA LAMPUNG UNTUK ANAK BERBASIS ANDROID STUDI KASUS SDN 1 RAJABASA RAYA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA & BISNIS DARMAJAYA.
Khan Susetyo, Arif Rahman Hakim and MOUSSADECQ, ADE (2024) PERANCANGAN ILUSTRASI “SAI BUMI RUWA JURAI” MELALUI MEDIA ART BOOK SEBAGAI INFORMASI BUDAYA LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Saputra, Abdullatif Angga and MOUSSADECQ, ADE (2024) PERANCANGAN KOMIK DIGITAL SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL BAHAYA MIRAS BAGI REMAJA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.