Items where Author is "Puspita, Marsanda"
![]() | Up a level |
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.
Puspita, Marsanda and Rafiq, Muhammad (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA BOIKOT PADA RESTORAN CEPAT SAJI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Gultom, Ricard Adventrus Pratama and Saputra, Niko and Ramita, Sintia and Safitri, Made Ria and Puspita, Marsanda and Fauzan, Muhammad and Monica, Massiva Virginia and Sanusi, Anuar (2024) Penguatan Manajemen Usaha Dan Strategi Pemasaran Digital Umkm Tahu Tempe Pak Royani Desa Pejambon. Penguatan Manajemen Usaha Dan Strategi Pemasaran Digital Umkm Tahu Tempe Pak Royani Desa Pejambon.