Items where Author is "Saputra, Muhammad"
Up a level |
Thesis
AYU SAFITRI, SILVIA and Saputra, Muhammad (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, VIRAL MARKETING DAN PROSES KEMUDAHAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIPLATFORM TIKTOK. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Fajrin, Diki and Saputra, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND LOVE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA APLIKASI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Adela, Susi and Saputra, Muhammad (2023) ANALISIS PERBANDIANGAN LAYANAN JASA TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis Darmajaya.
Adela, Susi and Saputra, Muhammad (2023) ANALISIS PERBANDINGAN LAYANAN JASA TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis Darmajaya.
Aji Saputro, Dimas and Saputra, Muhammad (2023) PELATIHAN SUMBER DAYYA MANUSIA MELALUI INOVASI PRODUK KERUPUK AMR DI DESA MULYOSARI. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan bisnis darmajaya.
Mutiara, Dila and Saputra, Muhammad (2023) DIGITALISASI DOKUMEN PADA KANTOR DESA MULYOSARI KECAMATAN WAY RATAI KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Novalinus Tobing, Rayvaldo and Saputra, Muhammad (2023) FORECASTING PENJUALAN DAN KEUNTUNGAN UMKM KERUPUK TALAS DI DESA MULYOSARI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Safrudin, Iqbal and Saputra, Muhammad (2023) LITERASI DIGITAL PADA SISWA SDN 02 WAY RATAI & PEMBUATAN NOMOR INDUK USAHA PADA UMKM DI DESA MULYOSARI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Prahmana Putra, Derry and Saputra, Muhammad (2023) PENINGKATAN DAYA SAING UMKM AMR DI DESA MULYOSARI BERBASIS APLIKASI SIMONIK. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Hermanda, Alvin and Saputra, Muhammad (2023) PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI MELALUI PELATIHAN MICROSOFT OFFICE DI DESA MULYOSARI WAI RATAI KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Bimantoro Putri, Listia and Saputra, Muhammad (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM KERUPUK TALAS UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS SDM DI DESA MULYOSARI. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Febriana, Surya and Saputra, Muhammad (2023) UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM KERUPUK TALAS MELALUI HARGA POKOK PRODUKSI (HPP) DI DESA MULYO SARI KECAMATAN WAI RATAI KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Ramadhini, Andini and Saputra, Muhammad (2023) “OPTIMALISASI PEMASARAN PROGAM STUDI MANAJEMEN IIB DARMAJAYA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK”. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Haning Putri, Rahayu and Saputra, Muhammad (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL MUI, ONLINE CUSTOMER REVIEW, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Agisni, Ilham and Saputra, Muhammad (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI DANA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Rizki, Setiawan and Saputra, Muhammad (2023) PENGARUH SERVICESCAPE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI LEMBAH BATU HERITAGE. Skripsi thesis, INSTITUT BISNIS DAN KOMUNIKASI DARMAJAYA.
Abizal rifaldi, Muhamad and Saputra, Muhammad (2023) PENGARUH HELATHY LIFESTYLE , E-WOM DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIET DETOX ( STUDY KASUS PRODUK FLIMTY ). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJYA.
Sri Andini, Gita and Saputra, Muhammad (2023) Optimasi Pemanfaatan Platform Youtube Dalam Strategi Pemasaran Prodi Manajemen IIB Darmajaya. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Fitri, Aisyah and Saputra, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNA DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Rafli, Aqshal and Saputra, Muhammad (2022) PENGARUH PERCEIVED CAFE FOOD HEALTHINESS, VALUE, SERVICE QUALITY, SATISFACTION, TERHADAP REVISIT INTENTIONS. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Saputro, Ageng Aji and Saputra, Muhammad (2022) PERANCANGAN DESAIN LOGO,SPANDUK DAN PEMBUATAN LOKASI DI GOOGLE MAPS UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PADA PRODUK PEYEK DANANG DESA MARGA AGUNG. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Simbolon, AGUSTINA and Saputra, Muhammad (2022) RANCANGAN SISTEM INFORMASI TERPADU UNTUK MENINGKATKAN USAHA DI UMKM OPAK RUMAH KITA DI DESA BANJAR AGUNG KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Kandouw, Steffy Yolanda and Saputra, Muhammad (2022) ANALISIS FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN PEMBIAYAAN DI PT SWADAYA LANGGENG BERSAMA WARUNG DANA CABANG LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Pratiwi, ni wayan delta and Saputra, Muhammad (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Trijaya, Aldo and Saputra, Muhammad (2021) PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT, KOLOMPOK REFERENSI, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL SIDO MUNCUL. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
SARI, RENITA and Saputra, Muhammad (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, DAYA TARIK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
WAHYUNI, MARBELA TRI WAHYUNI and Saputra, Muhammad (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERGURUAN TINGGI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI PERGURUAN TINGGI IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
FAUZI, AHMAD and Saputra, Muhammad (2021) PENGARUH EVENT IMAGE, TOURIST SATISFACTION DAN CITY IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA LAMPUNG KRAKATAU FESTIVAL. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Ricky Daniel Siahaan, Ricky Daniel Siahaan and Saputra, Muhammad (2020) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA MERK XIAOMI DI INDONESIA). Skripsi thesis, IIB Darmajaya.