PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM PEMPEK DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Rahman, Pramitha (2021) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM PEMPEK DI TENGAH PANDEMI COVID-19. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Pramitharahman_Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Upaya Optimalisasi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada UMKM Pempek Di Tengah Pandemi Covid 19.. - Pramitha Rahman.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 08 Feb 2023 08:54
Last Modified: 16 Feb 2023 02:08
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10847

Actions (login required)

View Item View Item