HANDAYANI, NIRMALA (2018) SISTEM INFORMASI E-DOKUMEN DAN PERHITUNGAN JENJANG AKADEMI DOSEN. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1.COVER NIRMALA.pdf Download (29kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (256kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (116kB) |
|
Text
BAB v.pdf Download (38kB) |
|
Text
BAB Iv.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (6kB) |
Abstract
ABSTRAK SISTEM INFORMASI E-DOKUMEN DAN PERHITUNGAN JENJANG AKADEMI DOSEN Oleh: NIRMALA HANDAYANI 1411050167 Jabatan akademik dosen merupakan predikat yang diberikan oleh pemerintah sesuai dengan capaian pendidikan dan kinerja dosen dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi. Tingkatan jabatan akademik dosen dimulai dari Asisten Ahli (jabatan akademik terendah), Lektor, Lektor Kepala, sampai dengan Guru Besar/Profesor (jabatan akademik tertinggi). Masing-masing tingkatan tersebut memiliki persyaratan angka kredit minimum yang berbeda-beda. Angka kredit merupakan satuan nilai dari butir kegiatan dan/atau akumulasi nilai butirbutir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang dosen dalam rangka pembinaan karir jabatan dan kepangkatan. Dalam pengembangan sistem yang diusulkan peneliti menggunakan metode Object Oriented Analysis (OOA) . Metode Object Oriented Analysis (OOA) merupakan metodologi yang biasa dipakai dalam pengembangan sistem atau aplikasi yang berorientasi objek. Adapun aplikasi yang digunakan adalah XAMPP, Bootstrap danPHP sebagai bahasa pemogramannya. Hasil dari skripsiyang dibuatyaitu aplikasi perhitungan dan e-document Jenjang Akademik dosen yang berbasis web yang ditunjukkanuntuk Dosen Jurusan Sistem Informasi IIB Darmajaya. Kata Kunci :Jenjang Akademik Dosen, E-Document, Web.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | mardi mardi mardi |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 02:21 |
Last Modified: | 20 Feb 2020 02:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1114 |
Actions (login required)
View Item |