PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC DI TIKTOKSHOP

Rosidah, Sabila and Paramitasari, Niken (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC DI TIKTOKSHOP. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (34kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (431kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (448kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (60kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (765kB)

Abstract

Semakin berkembangnya perkembangan teknologi banyak cara untuk melakukan pemasaran. Beberapa cara yang dapat dilakukan adalah celebrity endorser dan sales promotion. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Celebrity Endorser dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Online Sebagai Variabel Intervening. Populasi penelitian yakni konsumen yang telah menggunakan produk kecantikan Skintific. Pengambilan sampel diambil dengan cara Non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan sampel berjumlah 180 responden. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif menggunakan metode analisis PLS-SEM. Hasil penelitian diperoleh antara variabel celebrity endorser dan sales promotion berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan minat beli online sebagai variabel intervening pada produk kecantikan Skintific di tiktokshop. Namun, perusahaan Skintific lebih mempertimbangkan lagi dalam pemilihan celebrity endorser yang dapat dipercaya oleh konsumen. Kata Kunci: celebrity endorser, sales promotion, keputusan pembelian, minat beli online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, sales promotion, keputusan pembelian, minat beli online
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sabila Sabila Rosidah
Date Deposited: 11 Jul 2023 09:01
Last Modified: 11 Jul 2023 09:01
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12212

Actions (login required)

View Item View Item