PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI KESEHATAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KEDALOMAN KECAMATAN GUNUNG ALIP TANGGAMUS

Apriliana, Kurnia (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI KESEHATAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KEDALOMAN KECAMATAN GUNUNG ALIP TANGGAMUS. Skripsi thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
cover skrpsi.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (368kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (7kB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Pelayanan Pegawai Kesehatan adalah seberapa baik tingkat layanan yang diberikan dalam memiliki tingkat keunggulan yang sesuai dengan keinginan pasien bahkan mampu melebihi ekspektasi dari pasien itu sendiri dan Fasilitas adalah penyedia perlengkapan-perlengkapan fisik untuk memberikan kemudahan kepada pasien untuk melakukan aktivitas-aktivitas sehingga kebutuhan pasien dapat dipenuhi. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Kesehatan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Kedaloman Kecamatan Gunung Alip Tanggamus. Sehubungan dengan hal diatas, disarankan kepada pihak Puskesmas Kedaloman Kecamatan Gunung Alip Tanggamus untuk meningkatkan kepuasan pasien melalui peningkatan sikap dan perilaku pegawai kesehatan, pegawai harus lebih ramah dan sopan dalam melayani pasien serta tetap mempertahankan kecepatan dalam merespon kebutuhan dan keluhan pasien serta meningkatkan kepuasan pasien melalui peningkatan pencahayaan pada ruangan dan kerapihan alat dan barang yang ada di dalam ruangan sehingga pasien dan anggota keluarga merasakan kenyamanan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pasien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 31 Jul 2023 03:11
Last Modified: 31 Jul 2023 03:11
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12355

Actions (login required)

View Item View Item