STRATEGI PEMANFAATAN SDM DALAM PEMASARAN UMKM DENGAN MENGADAKAN KEGIATAN NOBAR X BAZAR UMKM DESA HANURA

Reginda Bagus Wijaya, 2012110003 and Anggawidia, Wibaselppa, SE., M.M (2023) STRATEGI PEMANFAATAN SDM DALAM PEMASARAN UMKM DENGAN MENGADAKAN KEGIATAN NOBAR X BAZAR UMKM DESA HANURA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
PKPM COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
PKPM PENGESAHAN.pdf

Download (49kB)
[img] Text
PKPM DAFTAR ISI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
PKPM KATA PENGANTAR.pdf

Download (91kB)
[img] Text
PKPM BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
PKPM BAB II.pdf

Download (156kB)
[img] Text
PKPM BAB III.pdf

Download (81kB)
[img] Text
PKPM LAMPIRAN.pdf

Download (334kB)
[img] Text
PKPM DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB)

Abstract

UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) merupakan salah satu pilar ekonomi di banyak negara. UMKM memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional. Namun, banyak UMKM masih menghadapi berbagai kendala dalam hal pemasaran dan promosi produk mereka. Persaingan dalam industri UMKM semakin ketat dengan adanya banyak pemain baru dan bisnis baru yang muncul Untuk bersaing efektif, karna itulah masih banyak masyarakat desa Hanura yang belum mengenal UMKM desa nya sendiri UMKM perlu mengembangkan strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif. Pertumbuhan dunia bisnis yang semakin meningkat dari tahun ke tahun merupakan sebuah tantangan dan peluang besar yang harus dihadapi oleh para pelaku usaha.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Reginda bagus Bagus
Date Deposited: 14 Sep 2023 04:19
Last Modified: 14 Sep 2023 04:19
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13337

Actions (login required)

View Item View Item