STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN YOUTUBE PADA CV SINAR SUKMA WIJAYA (GRIYACOM)

Tambrin, Tambrin and Dr. Sutedi, S. Kom.,M.T.I, Dr. Sutedi, S. Kom.,M.T.I (2023) STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN YOUTUBE PADA CV SINAR SUKMA WIJAYA (GRIYACOM). Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (71kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (372kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (19kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kebijakan promosi merupakan salah satu proses bisnis yang menunjang peningkatan penjualan, kegiatan promosi merupakan salah satu kegiatan utama yang harus dilakukan oleh suatu bisnis untuk mempertahankan operasional bisnisnya agar tetap bertahan. Promosi itu sendiri merupakan komunikasi informasi antara penjual dan pembeli dalam usaha mengubah sikap dan tingkah laku. Promosi bertujuan memberikan informasi kepada konsumen tentang produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Bentuk promosi pun harus efektif dan efisien yang mengarah pada tujuan meningkatkan jumlah konsumen sebagai pemakai produksi atau jasa guna mencapai tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Ilmu Komputer
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Tambrin Tambrin
Date Deposited: 14 Sep 2023 04:42
Last Modified: 14 Sep 2023 04:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13414

Actions (login required)

View Item View Item