ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI SCO (SALES COUNTER OFFICER) PADA PT JNE-BANDAR LAMPUNG

IRA, RAHMA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI SCO (SALES COUNTER OFFICER) PADA PT JNE-BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
LAPORAN KP IRA RAHMAWATI_2012120028_JNE KP37 SOETA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis kualitas pelayanan dan strategi komunikasi SCO (Sales Counter Officer) di PT TIKI JNE KP 37 Soekarno Hatta. Metodologi penelitian menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan tantangan dalam manajemen pelayanan, termasuk masalah komunikasi, transaksi, dan pencatatan setoran yang akurat. Implikasi penelitian ini adalah pentingnya pelayanan yang efektif dan penyetoran yang tepat dalam mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: ira rahma suyanti
Date Deposited: 14 Sep 2023 06:59
Last Modified: 14 Sep 2023 06:59
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13667

Actions (login required)

View Item View Item