IRA, RAHMA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI SCO (SALES COUNTER OFFICER) PADA PT JNE-BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
LAPORAN KP IRA RAHMAWATI_2012120028_JNE KP37 SOETA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis kualitas pelayanan dan strategi komunikasi SCO (Sales Counter Officer) di PT TIKI JNE KP 37 Soekarno Hatta. Metodologi penelitian menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan tantangan dalam manajemen pelayanan, termasuk masalah komunikasi, transaksi, dan pencatatan setoran yang akurat. Implikasi penelitian ini adalah pentingnya pelayanan yang efektif dan penyetoran yang tepat dalam mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | ira rahma suyanti |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 06:59 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 06:59 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13667 |
Actions (login required)
View Item |