ADITYA, HANIF and PARAMITASARI, NIKEN (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK KOPI KETJE KEMILING

Aditya, Hanif and PARAMITASARI, Niken (2023) ADITYA, HANIF and PARAMITASARI, NIKEN (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK KOPI KETJE KEMILING. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (68kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (182kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (190kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (482kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (620kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (273kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kopi Ketje merupakan usaha minuman olahan kopi yang berdiri tahun 2017, yang memiliki beberapa cabang usaha diantaranya cabang Kemiling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi penjualan yang dalam kegiatan promosinya dilakukan setiap sebulan dua kali dan variabel store atmosphere, karena cabang Kemiling memiliki suasana berbeda dengan cabang lain, sehingga penelitian ini dapat mengetahui pengaruh kedua variabel tersebut terhadap minat beli ulang di Kopi Ketje Kemiling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan teknik pengambilan sample menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden berdomisili di Bandar Lampung. Hasil penelitian menyebutkan bahwa promosi penjualan dan store atmosphere, berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di Kopi Ketje Kemiling. Promosi penjualan Kopi Ketje Kemiling sebaiknya mempertimbangkan waktu promosi dan store atmosphere mempertimbangkan tata letak dan live music yang dimainkan agar berpengaruh terhadap minat beli ulang Kopi Ketje Kemiling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: hanif aditya hanif aditya
Date Deposited: 20 Nov 2023 02:11
Last Modified: 20 Nov 2023 02:11
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14236

Actions (login required)

View Item View Item