DIAN, NOVITASARI (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND LOVE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ERIGO DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER..pdf Download (54kB) |
|
Text
HAL.PERNYATAAN.pdf Download (284kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (905kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN (1).pdf Download (845kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (148kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (134kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (349kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (37kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (114kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, brand love dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk fashion Erigo di Instagram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk fashion Erigo. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 200 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa shopping lifestyle, brand love dan brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk fashion Erigo di Instagram Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Brand Love, Brand Trust Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | dian novita sari |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 02:08 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 02:08 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14927 |
Actions (login required)
View Item |