PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND LOVE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ERIGO DI INSTAGRAM

DIAN, NOVITASARI (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND LOVE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ERIGO DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER..pdf

Download (54kB)
[img] Text
HAL.PERNYATAAN.pdf

Download (284kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (905kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN (1).pdf

Download (845kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (349kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (114kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, brand love dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk fashion Erigo di Instagram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk fashion Erigo. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 200 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa shopping lifestyle, brand love dan brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk fashion Erigo di Instagram Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Brand Love, Brand Trust Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: dian novita sari
Date Deposited: 04 Mar 2024 02:08
Last Modified: 04 Mar 2024 02:08
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14927

Actions (login required)

View Item View Item