ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP

Salsabila, Shabrina and Pratisti, Cahyani (2022) ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (206kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (303kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (439kB)
[img] Text
PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (755kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (820kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP Oleh : SHABRINA SALSABILA shabrinasalsabila82@gmail.com Tujuan penelitian adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk The Body Shop dan untuk menentukan faktor – faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk The Body Shop. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif. Metode analisis data menggunakan Cochran Q Test. Data akan disajikan menggunakan analisis deskriptif. Populasi penelitian ini adalah konsumen The Body Shop di Indonesia, Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling, dan mendapatkan 320 responden. Hasil uji analisis faktor menyatakan bahwa ada 5 faktor yang paling berpengaruh diantara faktor Takut Ketinggalan Zaman, Green Advertising, Harga Terjangkau, Rasa Tanggung Jawab Melindungi Lingkungan,Prinsip Brand. Kata Kunci: Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk The Body Shop

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Shabrina Salsabila
Date Deposited: 15 Mar 2024 01:39
Last Modified: 15 Mar 2024 01:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15088

Actions (login required)

View Item View Item