Salsabila, Shabrina and Pratisti, Cahyani (2022) ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (206kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (303kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (439kB) |
|
Text
PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (755kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (544kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (820kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (184kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP Oleh : SHABRINA SALSABILA shabrinasalsabila82@gmail.com Tujuan penelitian adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk The Body Shop dan untuk menentukan faktor – faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk The Body Shop. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif. Metode analisis data menggunakan Cochran Q Test. Data akan disajikan menggunakan analisis deskriptif. Populasi penelitian ini adalah konsumen The Body Shop di Indonesia, Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling, dan mendapatkan 320 responden. Hasil uji analisis faktor menyatakan bahwa ada 5 faktor yang paling berpengaruh diantara faktor Takut Ketinggalan Zaman, Green Advertising, Harga Terjangkau, Rasa Tanggung Jawab Melindungi Lingkungan,Prinsip Brand. Kata Kunci: Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk The Body Shop
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Shabrina Salsabila |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 01:39 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 01:39 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15088 |
Actions (login required)
View Item |