EFEKTIVITAS IKLAN MARJAN #MENYAMBUT RAMADHAN 2023 PADA KONSUMEN DI ERA DIGITAL

wahyu rifki, 1912110433 (2023) EFEKTIVITAS IKLAN MARJAN #MENYAMBUT RAMADHAN 2023 PADA KONSUMEN DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, institut informatika dan bisnis darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (377kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (301kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (278kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (502kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (502kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (675kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (766kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (286kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (398kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (328kB)

Abstract

Perkembangan zaman dan teknologi ini, masyarakat saat ini bisa menikmati berbagai kemudahan yang dapat diakses melalui internet. Penggunaan internet di Indonesia saat ini semakin tinggi dan meningkat terus menerus baik pengguna perangkat komputer dan smartphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat efektivitas iklan Marjan #Menyambut Ramadhan 2023 di media sosial youtube menggunakan AISAS model. Sampel penelitian ini menggunakan 115 sampel responden menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengujian menggunakan AISAS Model. Hasil penelitian menunjukan bahwa efektivitas iklan Marjan #Menyambut Ramadhan 2023 pada masyarakat Bandar Lampung yang dilihat dari keseluruhan dimensi semua berada di dalam kategori “Istimewa” karena berada di rentang antara 81 – 100%. Dimensi Attention memiliki nilai efektivitas 89,6%, dimensi Interst memiliki nilai efektivitas 88,8%, dimensi Search memiliki nilai efektivitas 91,4%, dimensi Action memiliki nilai efektivitas 89,6% dan dimensi Share memiliki nilai efektivitas 88,3%. Kata Kunci : Attention, Interest, Search, Action, Share dan Iklan Marjan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: wahyu rifki nuzlia
Date Deposited: 18 Mar 2024 04:46
Last Modified: 18 Mar 2024 04:46
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15155

Actions (login required)

View Item View Item