PENGARUH GREEN PACKAGING DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) ADES DI BANDAR LAMPUNG

Muhammad nur fitras, Fitras and Cahyani Pratisti S.Pi MBA, Cahyani (2024) PENGARUH GREEN PACKAGING DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) ADES DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis daramajaya.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (52kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (184kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (103kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (539kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (716kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text
LAMPIRAN Muhammad nur fitras.pdf

Download (1MB)

Abstract

Air minum dalam kemasan merupakan produk minim yang sudah tidak lagi asing dikalangan masyarakat khususnya di indonesia. Hampir semua kalangan pernah membeli atau mengkonsumsi air minum dalam kemasan dalam merk apapun. Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh green packaging dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk air mineral ades. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan diperoleh bahwa green packaging dan green advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ades dibandar lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Nur Fitras Zahra
Date Deposited: 03 May 2024 07:10
Last Modified: 03 May 2024 07:10
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15813

Actions (login required)

View Item View Item