Sintya Okta, Viana (2024) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KOPI NAKO LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER SINTYA.pdf Download (172kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (114kB) |
|
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (93kB) |
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (326kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (335kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (80kB) |
|
Text
BAB 1 SINTYA.pdf Download (473kB) |
|
Text
BAB 2 SINTYA.pdf Download (379kB) |
|
Text
BAB 3 SINTYA.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB 4 SINTYA.pdf Download (641kB) |
|
Text
BAB 4 SINTYA.pdf Download (641kB) |
|
Text
BAB 5 SINTYA.pdf Download (162kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (93kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (786kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fear of missing out (FOMO) dan store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Kopi Nako Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh calon konsumen Kopi Nako Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling maka diperoleh 110 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa fear of missing out (FOMO) dan store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Kopi Nako Lampung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email Shintiaoktafiana@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 08:58 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 08:58 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16913 |
Actions (login required)
View Item |