Ardianto, Davit and Sari, Novita (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION ROUGHNECK DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
This is the latest version of this item.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (211kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN .pdf Download (340kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (421kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (347kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION ROUGHNECK DI INSTAGRAM Oleh: Davit Ardianto Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada produk fashion Roughneck di Instagram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh calon konsumen produk fashion Roughneck. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik pengambilan purposive sampling maka diperoleh 120 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa social media marketing dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk fashion Roughneck di Instagram Kata Kunci: Social Media Marketing, Persepsi Harga Dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Davit Ardianto |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 01:06 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 01:06 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19568 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION ROUGHNECK DI INSTAGRAM. (deposited 02 Dec 2024 03:04)
- PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION ROUGHNECK DI INSTAGRAM. (deposited 05 Mar 2025 01:06) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |