ANALISIS FAKTOR FOMO KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION

Sonya, Shabrina Putri and Rafiq, Muhammad (2025) ANALISIS FAKTOR FOMO KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
cover .pdf

Download (64kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (8MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (9MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (116kB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (116kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (246kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui analisis faktor FOMO konsumen terhadap pembelian produk fashion. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah kosumen yang FOMO terhadap pembelian produk fashion. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan Teknik accidential sampling, yaitu 130 sample. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Cochran Q Test. Terhadap 11 faktor yaitu Neurotisme atau psikologi, Harga Diri, Keterkaitan Sosial, Ketersediaan Informasi, Tren Fashion, Pengaruh Influencer Kepuasan Hidup, Status Sosial, Promosi, Gaya Hidup, Budaya. Kata Kunci : Neurotisme atau psikologi, Harga Diri, Keterkaitan Sosial, Ketersediaan Informasi, Tren Fashion, Pengaruh Influencer Kepuasan Hidup, Status Sosial, Promosi, Gaya Hidup, Budaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: shabrina putri sonya
Date Deposited: 20 Nov 2025 01:36
Last Modified: 20 Nov 2025 01:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/23130

Actions (login required)

View Item View Item