Sonya, Shabrina Putri and Rafiq, Muhammad (2025) ANALISIS FAKTOR FOMO KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
|
Text
cover .pdf Download (64kB) |
|
|
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (8MB) |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (9MB) |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (116kB) |
|
|
Text
abstract.pdf Download (116kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (167kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (224kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (395kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (329kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (351kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (246kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui analisis faktor FOMO konsumen terhadap pembelian produk fashion. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah kosumen yang FOMO terhadap pembelian produk fashion. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan Teknik accidential sampling, yaitu 130 sample. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Cochran Q Test. Terhadap 11 faktor yaitu Neurotisme atau psikologi, Harga Diri, Keterkaitan Sosial, Ketersediaan Informasi, Tren Fashion, Pengaruh Influencer Kepuasan Hidup, Status Sosial, Promosi, Gaya Hidup, Budaya. Kata Kunci : Neurotisme atau psikologi, Harga Diri, Keterkaitan Sosial, Ketersediaan Informasi, Tren Fashion, Pengaruh Influencer Kepuasan Hidup, Status Sosial, Promosi, Gaya Hidup, Budaya.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
| Depositing User: | shabrina putri sonya |
| Date Deposited: | 20 Nov 2025 01:36 |
| Last Modified: | 20 Nov 2025 01:36 |
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/23130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
