PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TVS DI BANDAR LAMPUNG

GUNAWAN, ANDI (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TVS DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (19kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (643kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TVS DI BANDAR LAMPUNG Oleh ANDI GUNAWAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor TVS di Bandar Lampung, untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor TVS di Bandar Lampung dan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor TVS di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jumlah populasi dalam penelitian ini yaitu 149 di peroleh dari data penjualan sepeda motor TVS tahun 2016, dengan sampel 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan uji f dan uji t . Pengolahan data menggunakan program SPSS 17.0.Berdasarkan hasil uji regresi berganda diperoleh nilai R-square atau koefisien determinasi sebesar 0,381, ini berarti bahwa terdapat pengaruh citra merek (X1) dan persepsi kualitas (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 38,1% dan sisanya 71,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji t, diperoleh nilai thitung 4.325> ttabel 1.660 artinya terdapat pengaruh citra merek (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) sepeda motor TVS di Bandar Lampung dan diperoleh nilai thitung 4.180> ttabel 1.660 artinya terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sepeda motor TVS di Bandar Lampung. Hasil uji f diperoleh nilai fhitung 29.848 > ftabel 2.70 artinya terdapat pengaruh citra merek (X1) dan persepsi kualitas (X2) terhadap keputusan pembelian sepeda motor TVS di Bandar Lampung. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Kualitas dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:21
Last Modified: 02 Sep 2019 02:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/242

Actions (login required)

View Item View Item