PENGARUH SHOPING ORIENTATION DAN PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION FASHION DI TOKOPEDIA

ATIKA, RISA (2020) PENGARUH SHOPING ORIENTATION DAN PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION FASHION DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (228kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (274kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (819kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Shoping Orientation (X1) dan Prior Online Purchase Experience (X2) terhadap Repurchase Intention (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen pengguna Tokopedia dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Shoping Orientation (X1) dan Prior Online Purchase Experience (X2) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Dengan demikian, diharapkan Tokopedia dapat mempertahankan serta meningkatkan tingkat dari kebutuhan konsumen akan sandang karna mempunyai pengaruh yang dominan dalam mempengaruhi Purchase Intention pembelian pakaian Tokopedia. Apabila unsur dari fashion Lifestyle ditingkatkan, maka akan semakin menstimulus niat pembelian kembali konsumen di tokopedia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:10
Last Modified: 20 Jan 2021 06:10
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2447

Actions (login required)

View Item View Item