ATIKA, RISA (2020) PENGARUH SHOPING ORIENTATION DAN PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION FASHION DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (228kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (274kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (131kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (426kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (92kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (819kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Shoping Orientation (X1) dan Prior Online Purchase Experience (X2) terhadap Repurchase Intention (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen pengguna Tokopedia dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Shoping Orientation (X1) dan Prior Online Purchase Experience (X2) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Dengan demikian, diharapkan Tokopedia dapat mempertahankan serta meningkatkan tingkat dari kebutuhan konsumen akan sandang karna mempunyai pengaruh yang dominan dalam mempengaruhi Purchase Intention pembelian pakaian Tokopedia. Apabila unsur dari fashion Lifestyle ditingkatkan, maka akan semakin menstimulus niat pembelian kembali konsumen di tokopedia
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 06:10 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 06:10 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2447 |
Actions (login required)
View Item |