Novalinda, Ginda (2020) PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE, TRUST DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA BLIBLI.COM. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (145kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (603kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (272kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (324kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (217kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (511kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (282kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Utilitarian Shopping Value terhadap Repurchase Intention, pengaruh Trust terhadap Repurchase Intention, pengaruh Website Quality terhadap Repurchase Intention. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk atau layanan melalui situs web Blibli.com di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Utilitarian Shopping Value berpengaruh terhadap Repurchase Intention, Trust berpengaruh terhadap Repurchase Intention, dan Website Quality berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Secara simultan Utilitarian Shopping Value, Trust dan Website Quality berpengaruh terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2021 00:31 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 00:31 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2573 |
Actions (login required)
View Item |