ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI BANDAR LAMPUNG

N, I MADE SWARNA PUTRA (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (19kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR ISI skripsi.pdf

Download (21kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (56kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (77kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (78kB)
[img] Text
BAB IV..pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA made.pdf

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12kB)

Abstract

Perusahaan JNE, J&T dan TIKI merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang yang memiliki jaringan yang cukup luas diIndonesia, munculnya perusahaan-perusahaan swasta yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang berdampak kepada tingginya tingkat persaingan dan menimbulkan sebuah kendala bagi Perusahaan pelayanan jasa pengiriman barang terutama dalam mempertahankan pelanggan. Peningkatan persaingan merupakan sebuah fenomena yang cukup menarik di teliti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap ketiga perusahaan jasa pengiriman barang yang ada di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus slovin.Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 Responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dengan metode Fuzzy serqual. Hasil analisis konsumen dari ke tiga Perusahaan di Bandar lampung menunjukan nilai positif dan negatif yaitu masing – masing perusahaan yaitu JNE sebesar -7,47, J&T sebesar 4,3 dan TIKI sebesar 6,13 interval Baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2021 08:23
Last Modified: 09 Feb 2021 08:23
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2854

Actions (login required)

View Item View Item