Prajoko, I Komang Pendi (2020) Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Western (KFC) dan Asian (HOKBEN) di Bandar Lampung. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (44kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (6kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (49kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (387kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (308kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (298kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (519kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (91kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan kualitas pelayanan restoran cepat saji, yaitu antara restoran cepat saji western KFC dengan restoran cepat saji asian HOKBEN. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi seluruh pengunjung KFC dan HOKBEN di Bandar lampung. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 140 orang. Penelitian ini menggunakan metode independent sample t test yang dapat digunakan untuk mengetahui perbedaan pelayanan yang dimiliki oleh KFC dan HOKBEN. Dimensi yang digunakan untuk mengukur pelayanan kedua restoran cepat saji tersebut adalah DINESERVE. Hasil analisis menyatakan bahwa terdapat perbedaan antara kualitas pelayanan KFC dan HOKBEN, dan kualitas pelayanan KFC mendapat penilaian yang lebih baik dibanding dengan HOKBEN berdasarkan dimensi DINESERVE
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 06:45 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 06:45 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3417 |
Actions (login required)
View Item |