Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Western (KFC) dan Asian (HOKBEN) di Bandar Lampung

Prajoko, I Komang Pendi (2020) Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Western (KFC) dan Asian (HOKBEN) di Bandar Lampung. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (49kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (519kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan kualitas pelayanan restoran cepat saji, yaitu antara restoran cepat saji western KFC dengan restoran cepat saji asian HOKBEN. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi seluruh pengunjung KFC dan HOKBEN di Bandar lampung. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 140 orang. Penelitian ini menggunakan metode independent sample t test yang dapat digunakan untuk mengetahui perbedaan pelayanan yang dimiliki oleh KFC dan HOKBEN. Dimensi yang digunakan untuk mengukur pelayanan kedua restoran cepat saji tersebut adalah DINESERVE. Hasil analisis menyatakan bahwa terdapat perbedaan antara kualitas pelayanan KFC dan HOKBEN, dan kualitas pelayanan KFC mendapat penilaian yang lebih baik dibanding dengan HOKBEN berdasarkan dimensi DINESERVE

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 01 Mar 2021 06:45
Last Modified: 01 Mar 2021 06:45
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3417

Actions (login required)

View Item View Item