E-SERVICE QUALITY DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA LAZADA INDONESIA

Amalia, Silvia Fitri (2020) E-SERVICE QUALITY DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA LAZADA INDONESIA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
3. halaman pengesahan.pdf

Download (123kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (115kB)
[img] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (278kB)
[img] Text
6. Bab I.pdf

Download (680kB)
[img] Text
7. Bab II.pdf

Download (267kB)
[img] Text
8. Bab III.pdf

Download (554kB)
[img] Text
9. Bab IV.pdf

Download (580kB)
[img] Text
10. Bab V.pdf

Download (118kB)
[img] Text
11. Daftar Pustaka.pdf

Download (128kB)
[img] Text
12. Lampiran.pdf

Download (590kB)

Abstract

Indonesia memiliki pertumbuhan perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia mencapai 78% pada tahun 2019. Tahun 2017 Lazada menjadi ecommerce dengan pengunjung terbanyak di Indonesia. Dengan banyakanya pengunjung atau pelanggan tentu terdapat beberapa keluhan pelanggan yang tidak sesuai dengan harapan atas e-service quality Lazada Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kinerja maupun harapan pelanggan atas e-service quality serta atribut yang perlu ditingkatkan pada Lazada Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode penelitian kuantitatif dan analisis data menggunakan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian ini rata-rata nilai harapan yang dirasakan pelanggan atas atas e-service quality Lazada Indonesia mencapai 86%. Tingkat kinerja Lazada Indonesia menurut pelanggan mencapai 75% dan ada tiga atribut yang perlu ditingkatkan pada dimensi reliabilitas, fulfillment dan kompensasi..

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:42
Last Modified: 01 Mar 2021 07:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3517

Actions (login required)

View Item View Item