PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CHANDRA DEPARTMENT STORE MALL BUMI KEDATON

Suhardi.Z, Suhardi.Z (2018) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CHANDRA DEPARTMENT STORE MALL BUMI KEDATON. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (125kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (180kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULS BUYING PADA KONSUMEN CHANDRA MALL BUMI KEDATON Oleh SUHARDI.Z Perkembangan industri ritel saat ini sedang berkembang pesat. Negara-negara maju dan berkembangpun mengikuti bisnis industri ritel yang menjanjikan bagi para pebisnis yang memanfaatkan peluang bisnis tersebut. Masalah dalam penelitian ini dilihat dari terjadinya penurunan penjualan yang menyebabkan target penjualan tidak tercapai yang dikarenakan kurangnya Impulse Buying pengunjung yang datang ke Chandra Department Store. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh Hedonic Shopping value terhadap Impulse Buying pada konsumen Chandra Departmen Store Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung. Jenis penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada Chandra Departemen Store Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung menggunakan rumusan penentu ukuran sampel yang dinyatakan oleh Slovin. Jumlah sampel 100 responden dengan teknik purposive sampling (sampling berdasarkan kriteria) dan menggunakan uji regresi liner sederhana dengan hasil koefisiensi determinasi menghasilkan nilai R sebesar 0,781 dan R square ( ) 61,61%. Pada hasil uji t variabel Hedonic Shopping Value menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying pada konsumen Chandra Department Store Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2019 01:21
Last Modified: 30 Sep 2019 01:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/476

Actions (login required)

View Item View Item