PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT SMARTFREN BANDAR LAMPUNG

Triguna, Andre (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT SMARTFREN BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (549kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT SMARTFREN BANDAR LAMPUNG OLEH : ANDRE Perkembangan industri telekomunikasi saat ini sedang berkembang pesat. Negaranegara maju dan berkembangpun mengikuti bisnis industri komunikasi yang menjanjikan bagi para pebisnis yang memanfaatkan peluang bisnis tersebut. Masalah dalam penelitian ini dilihat dari terjadinya penurunan pelanggan kartu Smartfren dari tahun 2015 sd tahun 2017. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen serta mengetahui kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Smartfren di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen smartfren di Bandar Lampung menggunakan rumusan penentu ukuran sampel yang dinyatakan oleh Slovin. Jumlah sampel 100 responden dengan teknik purposive sampling (sampling berdasarkan kriteria) dan menggunakan uji regresi liner berganda serta uji t dan F dengan hasil uji t kualitas pelayanan tidak berpengaruh kepada loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen serta secara bersama – sama kualitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Smartfren Bandar Lampung Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2019 01:37
Last Modified: 30 Sep 2019 01:37
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item View Item