PENILAIAN KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS DAN NON BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT IMANUEL BANDAR LAMPUNG

ALAMSYAH, DIDI (2018) PENILAIAN KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS DAN NON BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT IMANUEL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENILAIAN KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS DAN NON BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT IMANUEL BANDAR LAMPUNG Oleh Didi Alamsyah ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pengguna BPJS dan pasien Non BPJS kesehatan rawat inap dan kualitas pelayanan Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 pasien pengguna BPJS dan 45 pasien Non BPJS kesehatan yang menjalani rawat inapdi Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung pada bulan Oktober. Menggunakan CSI, didapat bahwa kualitas pelayanan pasien BPJS sebesar 0,681 dan pasien non-BPJS sebesar 0,750. Keduanya masuk kedalam kategori puas. Pihak Rumah Sakit Imanuel perlu meningkatkan dimensi Assurance dan Empathy. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, CSI.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:36
Last Modified: 09 Oct 2019 01:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/521

Actions (login required)

View Item View Item