PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA MERK XIAOMI DI INDONESIA)

Ricky Daniel Siahaan, Ricky Daniel Siahaan and Saputra, Muhammad (2020) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA MERK XIAOMI DI INDONESIA). Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
1. COVERR.pdf

Download (115kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (858kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Loyalty Terhadap Repurchase Intention Dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Merk Xiaomi Di Indonesia). Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah pengguna merek xiaomi di Indonesia. Penentuan sample pada penelitian ini tergantung pada jumlah indicator sehingga penelitian ini diketahui jumlah populasi yang di dapatkan sebanyak 120 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Brand Loyalty berpengaruh terhadap Repurchase Intention ( studi kasus pengguna merk xiaomi di Indonesia). Perceived Quality tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention (studi kasus pengguna merk xiaomi Di Indonesia). Brand Loyalty terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Quality sebagai Variabel Intervening (studi kasus pengguna merk xiaomi di Indonesia) berdasarkan hasil perhitungan didapatkan nilai efek tidak langsung spesifik menunjukkan bahwa Perceived Quality bukan merupakan Variabel Intervening antara Brand Loyalty Terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci :Brand Loyalty, Repurchase Intention, Perceived Quality

Item Type: Thesis (Skripsi)
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 10 Jan 2022 01:46
Last Modified: 10 Jan 2022 02:00
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5711

Actions (login required)

View Item View Item