AKBAR, JONA AL and Winata, Andri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ADI SARANA, Tbk (ASSA RENT) TELUK BETUNG LAMPUNG. Skripsi thesis, iib darmajaya.
Text
COVER FIX.pdf Download (108kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (8MB) |
|
Text
DAFTAR ISI FIX.pdf Download (159kB) |
|
Text
ABSTRAK FIX.pdf Download (85kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (7MB) |
|
Text
BAB I FIX.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB II FIX.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (435kB) |
|
Text
BAB IV FIX.pdf Download (486kB) |
|
Text
BAB V FIX.pdf Download (88kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (563kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan ASSA RENT Lampung. Dalam penelitian ini data yang diperoleh dari wawancara dan kuisioner dengan jumlah populasi 1.170 dan sample 92 pelanggan ASSA RENT Lampung dengan menggunakan teknik sampling non-probability yaitu purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji Uji Regresi Standarized. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,311 artinya tingkat hubungan antara kualitas pelayanan (X1), kepercayaan (X2), dan loyalitas pelanggan (Y) adalah positif cukup kuat. Koefiensi determinan R2 (R square) sebesar 0,097 artinya bahwa loyalitas pelanggan (Y) dipengaruhi oleh kualitas pelayanan (X1), kepercayaan (X2) sebesar 0,311 atau 31,1%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 03:08 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 03:08 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5909 |
Actions (login required)
View Item |