Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) Di Bandar Lampung Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening

Gunawan, Wayan and Rafiq, Muhammad (2022) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) Di Bandar Lampung Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Judul Skripsi.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Pernyataan Wayan Gunawan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Persetujuan Wayan Gunawan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Pengesahan Wayan Gunawan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf

Download (69kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (73kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (616kB)

Abstract

JNE merupakan usaha yang bergerak di bidang pengiriman barang dan dokumen yang berpusat di Jakarta yang salah satu cabangnya berada di kota Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa JNE dan pengaruh tidak langsung citra merek terhadap keputusan penggunaan melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan di kota Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode asosiatif. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode Survey dengan teknik Kuesioner. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non-probabilitas dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 konsumen JNE. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis jalur dan Pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini yaitu citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa JNE di Bandar Lampung dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap keputusan penggunan jasa JNE melalui kepercayaaan sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Wayan Gunawan wayan
Date Deposited: 14 Jul 2022 07:23
Last Modified: 14 Jul 2022 07:23
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7683

Actions (login required)

View Item View Item