Rahma, Aulia Iftidaur and Sutadipraja, Edwin (2022) ANALISIS PERBANDINGAN CITRA MEREK PADA BIOSKOP XXI MALL BOEMI KEDATON DAN CGV CINEMAS TRANSMART BANDAR LAAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung.
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (630kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (287kB) |
|
Text
DAFTAR IS1.pdf Download (197kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (452kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (423kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (551kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (971kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (300kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS PERBANDINGAN CITRA MEREK PADA BIOSKOP XXI MALL BOEMI KEDATON DAN CGV CINEMAS TRANSMART BANDAR LAMPUNG OLEH : Aulia Iftidaur Rahma Perkembangan bioskop pada era modern cukup signifikan, sehingga bioskop di Indonesia sudah banyak tersebar di berbagai kota termasuk kota Bandar Lampung. Keberadaan bioskop di kota Bandar Lampung berada di pusat perbelanjaan besar seperti di Mall Boemi Kedaton, Mall Kartini, Central Plaza, Ciplaz, dan Transmart. Perusahaan bioskop terus bersaing dalam memberikan layanan, fasilitas, kenyamanan, dan harga yang berbeda – beda.populasi yang digunakan dalam penelitian ini terdapat jumlah populasi yang sangat tinggi dan sulit ditentukan, maka penulis menggunakan sampel dengan ketentuan sampel yang akan dijelaskan penulis pada penjelasannya selanjutnya.. Tekhnik pengambilan sempel dalam penelitian ini purposive sampling dengan jumlah sempel 95 responden.Hasil penelitian ini Terdapat perbedaan citra merek pada bioskop XXI Mall Boemi Kedaton dan CGV Cinemas Transamart Bandar Lampung. Tidak terdapat perbedaan personalitas merek pada bioskop XXI Mall Boemi Kedaton dan CGV Cinemas Transamart Bandar Lampung. Terdapat perbedaan asosisi merek pada bioskop XXI Mall Boemi Kedaton dan CGV Cinemas Transamart Bandar Lampung. Tidak terdapat perbedaan sikap dan perilaku merek pada bioskop XXI Mall Boemi Kedaton dan CGV Cinemas Transamart Bandar Lampung, Terdapat perbedaan manfaat dan keunggulan merek pada bioskop XXI Mall Boemi Kedaton dan CGV Cinemas Transamart Bandar Lampung Kata kunci : Identitas Merek, Personalitas Merek, Asosiasi Merek, dimensi Sikap dan Perilaku Merek dan Manfaat dan Keunggulan Merek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | AULIA IFTIDAUR RAHMA |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 00:33 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 00:33 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7760 |
Actions (login required)
View Item |