PENERAPAN GOOGLE ADS SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DALAM PEMULIHAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) WAHYU HERBAL MARGO LESTARI

HISYAM, M FAKHRI and Sanusi, Anuar (2022) PENERAPAN GOOGLE ADS SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DALAM PEMULIHAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) WAHYU HERBAL MARGO LESTARI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER PKPM.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB II PELAKSANAAN PROGRAM.pdf

Download (762kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (850kB)

Abstract

MENJADIKAN WAHYU HERBAL DAN SEMAKIN MAJU AGAR DAPAT MEMPROMOSIKAN MELALUI PEMASARAN GOOGLE ADS INSTRAGRAM DAN LAIN LAIN

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Ilmu Komputer
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: M Fakhri Penerapan google ada sebagai media pemasaran Danu Waluyo
Date Deposited: 22 Sep 2022 07:38
Last Modified: 22 Sep 2022 07:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8752

Actions (login required)

View Item View Item