Ardila elis, fitriyani and Anuar, Sanusi (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN UMKM WAHYU HERBAL DI DESA MARGO LESTARI. Laporan PKPM thesis, iib darmajaya.
Text
repo cover.pdf Download (36kB) |
|
Text
repo pengesahan.pdf Download (204kB) |
|
Text
repo daftar isi.pdf Download (121kB) |
|
Text
repo bab 1.pdf Download (150kB) |
|
Text
repo bab 2.pdf Download (531kB) |
|
Text
repo bab 3.pdf Download (34kB) |
|
Text
repo daftar pustaka.pdf Download (91kB) |
|
Text
repo lampiran.pdf Download (106kB) |
Abstract
Facebook saat ini merupakan media social yang paling banyak dikunjungi orang, di Indonesia sendiri orang yang memiliki account Facebook diperkirakan lebih dari 50 juta. Dengan demikian dikarenakan banyaknya anggota Facebook, menggunakan Facebook sebagai sarana marketing dapat menjadi peluang bagi pemasar. Bagi perusahaan Facebook dapat digunakan sebagai sarana marketing dengan melakukan beberapa kegiatan pemasaran seperti memperkenalkan produk baru, mempromosikan produk, mengadakan event-event, memberitakan kegiatan perusahaan, membuat program-program CSR, dan kegiatan-kegiatan pemasaran yang lain.Bagi konsumen Facebook dapat digunakan sebagai sarana untuk dapat mengenal lebih lanjut produk yang ditawarkan oleh perusahaan maupun event-event promosi yang ditawarkan oleh perusahaan kepada para konsumennya. Selain itu juga Facebook dapat digunakan oleh konsumen sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ardila Purwoko |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 16:22 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 16:22 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9351 |
Actions (login required)
View Item |