PENGARUH E-COMMERCE, PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN SELF EFFICACY DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK BERWIRAUSAHA

Yudiantara, Angga (2018) PENGARUH E-COMMERCE, PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN SELF EFFICACY DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK BERWIRAUSAHA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 Cover.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN SK.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh e-commerce, penggunaan sistem informasi akuntansi dan self efficacy dalam pengambilan keputusan untuk berwirausaha. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria industri keripik yang masih aktif beroperasi dan pemilik industri keripik. Populasi dalam penelitian ini menggunakan 34 toko pada UKM digital sentra keripik di Bandar Lampung. Data dikumpulkan dengan metode penyebaran kuesioner secara langsung dan dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda dengan tingkat kepercayaan 95%. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel e-commerce dan variabel self efficacy terhadap pengambilan keputusan untuk berwirausaha. Sedangkan untuk variabel penggunaan sistem informasi akuntansi tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan untuk berwirausaha. Kata Kunci : E-commerce, Sistem Informasi Akuntansi, Self Efficacy Berwirausaha

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: mardi mardi mardi
Date Deposited: 04 Dec 2019 03:39
Last Modified: 04 Dec 2019 03:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/947

Actions (login required)

View Item View Item