Penyuluhan Pemanfaatan Sosial Media Untuk Pemasaran Produk Umkm Di Masa Pandemi Covid-19

andriyadi, anggi (2020) Penyuluhan Pemanfaatan Sosial Media Untuk Pemasaran Produk Umkm Di Masa Pandemi Covid-19. Penyuluhan Pemanfaatan Sosial Media Untuk Pemasaran Produk Umkm Di Masa Pandemi Covid-19. (Unpublished)

[img] Text
v2_Laporan Pengabdian 2020 - Anggi Andriyadi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Praktek Pengabdian Masyarakat (PkM) merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa secara interdisipliner, institusional, dan kemitraan sebagai salah satu wujud dari Tridharma perguruan tinggi [1]. Namun, saat ini PkM dilakukan berdampingan dengan penyebaran Covid-19. Pelaksanaan PkM periode Ganjil 2020/2021 dilaksanakan secara mandiri oleh dosen dan mahasiswa dengan tetap menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Adapun tema PkM pada periode ini adalah tentang penyuluhan pemanfaatan sosial media untuk UMKM yang terdampak pada pandemic Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Sumberjo, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Pada PkM ini tim pengabdian melakukan penyuluhan tentang bagaimana meningkatkan penjualan di masa pandemic Covid-19, dengan memberikan pelatihan bagaimana memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan produk yang dijual

Item Type: Article
Subjects: Ilmu Komputer
Divisions: Artikel Ilmiah Dosen > Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Anggi Andriyadi
Date Deposited: 06 Oct 2022 03:18
Last Modified: 06 Oct 2022 03:18
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9709

Actions (login required)

View Item View Item