PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BANDAR LAMPUNG

Aji, Yoga Prasetyo (2022) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
halaman pernyataan.pdf

Download (647kB)
[img] Text
halaman persetujuan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak yoga.pdf

Download (81kB)
[img] Text
DAFTAR ISI yoga.pdf

Download (105kB)
[img] Text
BAB I yoga.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB II yoga.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB III yoga.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB IV yoga.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB V yoga.pdf

Download (84kB)
[img] Text
DAPUS Yoga.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Lampiran Yoga.pdf

Download (379kB)

Abstract

PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BANDAR LAMPUNG Yoga Prasetyo Aji ABSTRAK Perkembangan teknologi berbasis internet saat ini sangat berkembang pesat di seluruh dunia. Salah satu dampak dari perkembangan teknologi yaitu hadirnya jasa transportasi online Maxim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi masyarakat dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pada jasa transportasi Maxim di Bandar Lampung. Metode yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 180 responden yang menggunakan jasa layanan transportasi online Maxim. Teknik analisa data menggunakan uji SEM - PLS yang berguna untuk memberikan fakta dan data. Hasil dari penelitian yaitu, Persepsi masyarakat tidak berpengaruh terhadap Loyalitas, Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen, Persepsi masyarakat tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan, Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan pada jasa layanan transportasi online Maxim Bandar Lampung. Kata kunci : Persepsi,Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: yoga aji yoga
Date Deposited: 27 Dec 2022 05:13
Last Modified: 27 Dec 2022 05:13
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10120

Actions (login required)

View Item View Item