PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PENGEMBANGAN BRAND KEMASAN PADA UMKM TAHU PONG DI DESA GANJAR AGUNG DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN SECARA ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19

Agata, Renaldi (2021) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PENGEMBANGAN BRAND KEMASAN PADA UMKM TAHU PONG DI DESA GANJAR AGUNG DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN SECARA ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Renaldi_Agata_-_Pemanfaatan_Digital_Marketing_dalam_Pengembangan_Brand_Kemasan_pada_UMKM_Tahu_Pong_di_Desa_Ganjar_Agung_dalam_Meningkatkan_Pemasaran_Secara_Online_diEra_Pandemi_Covid-[1] - Renaldi Agata.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 06 Feb 2023 07:42
Last Modified: 16 Feb 2023 00:49
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10610

Actions (login required)

View Item View Item