Agata, Renaldi (2021) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PENGEMBANGAN BRAND KEMASAN PADA UMKM TAHU PONG DI DESA GANJAR AGUNG DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN SECARA ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
|
Text
Renaldi_Agata_-_Pemanfaatan_Digital_Marketing_dalam_Pengembangan_Brand_Kemasan_pada_UMKM_Tahu_Pong_di_Desa_Ganjar_Agung_dalam_Meningkatkan_Pemasaran_Secara_Online_diEra_Pandemi_Covid-[1] - Renaldi Agata.pdf Download (1MB) |
| Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
|---|---|
| Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
| Depositing User: | Editor |
| Date Deposited: | 06 Feb 2023 07:42 |
| Last Modified: | 16 Feb 2023 00:49 |
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10610 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
