PENGUATAN PRODUK MELALUI STRATEGI BRANDING DAN PEMASARAN SECARA ONLINE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP UMKM SUSU KEDELAI DI KECAMATAN TELUK BETUNG UTARA BANDAR LAMPUNG

Febrilianty, Erhana (2021) PENGUATAN PRODUK MELALUI STRATEGI BRANDING DAN PEMASARAN SECARA ONLINE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP UMKM SUSU KEDELAI DI KECAMATAN TELUK BETUNG UTARA BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
PKPMGenap2020-2021 Manajemen ErhanaFebrilianty - Erhana Febrilianty.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 08 Feb 2023 08:55
Last Modified: 16 Feb 2023 01:15
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10855

Actions (login required)

View Item View Item