Febrilianty, Erhana (2021) PENGUATAN PRODUK MELALUI STRATEGI BRANDING DAN PEMASARAN SECARA ONLINE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP UMKM SUSU KEDELAI DI KECAMATAN TELUK BETUNG UTARA BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
PKPMGenap2020-2021 Manajemen ErhanaFebrilianty - Erhana Febrilianty.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 08:55 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 01:15 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10855 |
Actions (login required)
View Item |